Night Mode

Wednesday, September 11, 2019


jurustupai.com

JurusTupai - Anggapan tentang seorang gamers yang identik dengan seseorang yang pemalas dan hanya bisa menghambur-hamburkan uang kini perlahan mulai luntur dan semua itu bisa terlihat dengan lahirnya e-sports.
Menjadi seorang Gamers profesional kini menjadi sesuatu yang di impikan banyak anak muda, dimana mereka bisa bertanding dalam turnamen dan mendapakat jutaan Dollar, belum lagi menjadi bintang iklan sebuah produk atau aplikasi tentunya itu akan menjadi pundi-pundi dollar untuk mereka.
Berikut ini adalah daftar 10 Gamers dengan penghasilan tertinggi di dunia.

10. Sumail Hassan

sumail hassan
Sumail Hassan

Gamers kelahiran Pakistan ini memulai bermain Dota2  di pakistan dan waktu itu dia bukanlah seseorang yang memiliki Komputer sendiri, ia harus menaiki sepeda motor untuk pergi ke warnet bersama teman-teman dan sepupunya,kegemaran sumail terhadap game ini sampai membuat ia menjual motornya agar dapat terus bermain game dan menghabiskan waktunya.Hingga suatu saat ayah sumail harus pindah di Amerika Serikat dan mau tidak mau sumail beserta keluarganya pun harus ikut pindah kesana.

Sesampainya di AS Sumail pun mulai bermain di Liga Elit Amerika Utara, dan dengan cepat iya bisa memantapkan dirinya sebagai pemain pendatang terbaik di Amerika Utara, Alhasil Sumail direkrut menjadi salah satu tim Evil Geniuses pada 5 januari 2015. Selama Dia bergabung dengan Evil Geniuses, Dia mampu membuktikan bahwa dia dan Tim nya sebagai kekuatan yang perlu di perhitungkan dengan memenangkan kejuaraan Dota Asia.

Namun tidak sampai situ saja, Evil Geniuses akhirnya juga mengikuti kejuaraan The International 2015 dan berhasil memenangkan pertandingan dengan total hadiah $ 6.6 Juta, dan setidaknya sumail mendapatkan bagianya sekitar $ 1.3 Juta dan sekaligus menjadikan seorang gamers paling paling muda yang menjuarai kejuaraan dengan memperoleh hadiah $ 1.3 Juta.

Dan saat ini penghasilan sumail mencapai $ 3,590,225.34 sekaligus menempatkan dirinya menjadi Gamers profesional dengan penghasilan tertinggi No. 10 di dunia.

9.Maroun "GH" Merhej

gh maroun merhej dota 2
Maroun 'GH' Merhej

Maroun Merhej atau sering dikenal dengan sebutan GH adalah seorang Gamers profesional Dota 2 yang berkelahiran Lebanon ia pada awalnya bagian dari Wired Gaming, yang mendapatkan ketenaran karena memenangkan MSI BEAT IT 2014 Kualifikasi Timur Tengah.Setelah pencapaian itu, tim ini diambil aleh oleh organisasi E-LAB yang sering dianggap sebagai organisasi Timur Tengah pertama yang mensponsori tim Dota 2.

Namun, GH sendiri mendapatkan ketenaran karena mencapai lebih dari 9K MMR di papan peringkat pertandingan  Dota 2 - dan  mencapai point MMR tertinggi di Eropa. Meskipun dikenal karena permainan sol solonya di pub, ia memainkan dukungan selama pertandingan profesional. Dia bergabung dengan Team Liquid sebagai pemain pengganti BuLba di DreamLeague Season 6 dan kemudian memenangkan turnamen.

Pada 2 Januari 2017, GH bergabung dengan Team Liquid, secara resmi menggantikan BuLba. masuknya ia ke tim sangat meningkatkan perkembangan mereka sehingga mampu menghasilkan dua kali kemenangan pada kualifikasi online di awal-awal tahun 2017, serta satu kemenangan LAN pada Februari 2017, di StarSeries Musim ketiga.

Setelah diundang ke Kiev Major dan berakhir dengan memperoleh posisi 5-8, Team Liquid bersama dengan GH melanjutkan untuk mendominasi Dota 2 internasional, memenangkan empat LAN berturut-turut, dan yang terakhir menjadi pencapaian terbesar mereka adalah The International 2017.
Memenangkan TI pertama yang dia hadiri, yang berarti mengamankan bagiannya lebih dari $ 10 Juta dalam bentuk uang.Selama acara, keterampilan Penjagaan, Earthshaker, dan Wisp GH sangat ditakuti, dan setidaknya  dua Hero secara konsisten ditolak untuk Liquid, memungkinkan tim tersebut mampu untuk memiliki fleksibilitas yang lebih besar dalam draft mereka.

Dan saat ini penghasilan Maroun mencapai $ 4,086,426.44 sekaligus menempatkan dirinya menjadi Gamers profesional dengan penghasilan tertinggi No. 9 di dunia.

8.Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov

Ivan dota 2
MinD_ContRoL

Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov adalah seorang Gamer professional Dota 2, Karier profesional MinD_ContRoL dimulai dengan Vast Cast pada Februari 2014, di mana Vast Cast berhasil lolos ke berbagai piala online kecil, seperti EIZO Cup # 11 dan tahap consolation dari Fragbite Masters 2014 . Tim ini ditangani oleh Aftershock Gaming pada bulan April tahun itu, di mana, setelah beberapa perubahan dilakukan, tim ini berhasil memenangkan Insomnia52 ASUS ROG Dota 2 Cup LAN di Inggris, dan GIGABYTE Challenge # 9.

Dan pada Bulan September, MinD_ContRoL meninggalkan Aftershock Gaming , dan  mulai bermain dengan nama Basically Unknown .
Meskipun bisa dikatakan MinD_ContRoL hampir sepenuhnya dalam proses membangun kembali daftar timnya, nyatanya tim ini berhasil terus memperoleh kemenangan dan mendapat peringkat tinggi di berbagai piala online sepanjang Musim Dingin, dan akhirnya memenuhi syarat untuk masuk ke turnament DreamLeague Musim 3 .

Pada bulan Maret, kontroversi melanda tim ini, ketika rekan barunya setim Ar1sE merilis video yang menampilkan hasil scrim pribadi meraka.
Empat hari setelah bergabung, pada 18 Maret, Ar1sE dikeluarkan dari tim oleh MinD_ContRoL, tetapi akhirnya bergabung kembali dua hari kemudian setelah di adakan pertemuan tim yang menghasilkan keputisan untuk memberi Ar1sE kesempatan lagi.
Setelah awal yang mengecewakan ke Dreamleague, MinD_ContRoL akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Basically Unknown pada 5 Mei.

Setelah tidak memiliki tim, akhirnya MinD_ContRoL bermain sebagai player bayaran untuk tim lain. Dia bermain beberapa pertandingan dengan Oslik Gaming , dan kemudian diundang untuk menggantikan Burden United setelah timnya bubar, untuk menyelesaikan komitmen turnamen mereka. Tim ini akhirnya memilih Lower braket Game Show Invitational , dan akhirnya dapat memperoleh posisi runner-up.

Mengingat adanya Jadwal pertandingan sekaligus telah mendapatkan undangan ke Hitbox Challenger oleh Razer akhirnya mereka memilih membuat keputusan untuk tetap bersama dalam satu tim untuk sementara waktu dan lagi-lagi dalam turnament ini MinD_Control dan tim nya menang telak disana.
Setelah itu ia bergabung dengan KuroKy masuk kedalam team baru nya yang bernama 5Jungz dan setelah mereka mendapatkan undangan turnamen ESL One New York European Qualifiers nama MinD_Control semakin dikenal banyak orang sehingga membuat dia diambil oleh tim Liquid.
Setelah bergabung dengan team liquid MinD_ContRoL semakin menunjukan taringnya,tak heran jika sekarang dia menjadi Gamers profesional dengan penghasilan $ 4,483,493.36 sekaligus menempatkan posisinya sebagai Gamers dengan penghasilan tertinggi No.8 Di dunia.

7. Amer "Miracle-" Al-Barkawi 

Miracle-
Amer "Miracle-" Al-Barkawi 

Amer adalah seorang Gamers berkebangsaan Jordan, Ibunya sendiri adalah seorang berkebangsaan Polish dan Ayahnya berkebangsaan Jordan. amer atau yang sering di sebut Miracle- bergabung dengan Balkan Bears pada awal 2015, dan dikeluarkan dari tim sekitar empat bulan kemudian. Sementara ia tidak memiliki tim, ia mulai mendapatkan pengakuan di kancah Eropa dengan naik peringkat pada papan peringkat matchmaking di game pub. Miracle- akhirnya menjadi pemain nomor 1  MMR di divisi Eropa dan dunia, melampaui W33 .

Setelah mencapai peringkat MMR # 1, ia diundang oleh N0tail untuk bergabung dengan Monkey Business, sebuah tim baru yang dibentuk dari perombakan pasca-TI5 untuk bersaing di turnament yang akan datang. Reformasi tim dilakukan dan berganti nama sebagai Tim OG setelah mereka mendapat sponsor.

OG memenuhi syarat untuk Dota 2 Major pertama, Frankfurt Major dan berhasil memenangkan turnamen dalam serangkaian kekesalan yang tidak terduga,Miracle- menampilkan pertunjukan tingkat tinggi di Shadow Fiend sepanjang turnamen itu. Kemampuannya yang mengesankan mendorong banyak tim lain untuk menghormati Ban Hero.

Setelah Frankfurt Major, Miracle- kemudian memenangkan banyak turnamen dengan OG selama pertengahan 2016, seperti DreamLeague Season 5 dan ESL Frankfurt 2016 , sementara itu juga ia mengklaim kemenangan Valve Valve saat keduanya di Manila Major. Meskipun OG menjadi salah satu tim favorit yang di predeksi akan memenangkan The International 2016 ,tetapi mereka harus keluar di awal turnamen karena kalah dari TnC Gaming di babak kedua pada lower bruckets. Kekalahan itu menjadi salah satu kekecewaan terbesar dalam sejarah Dota.

Miracle akhirnya bergabung dengan tim Liquid dan memenangkan banyak bertandingan hingga akhirnya dia menjadi salah satu dari sepuluh Gamers profesional dengan penghasilan tersbesar No.7 dengan jumlah penghasilan $ 4,692,418.22.

6.Kuro "KuroKy" Takhasomi 

KuroKy
Kuro "KuroKy" Takhasomi 

Kuro "KuroKy" Takhasomi adalah pemain Dota 2 berkebangsaan Jerman , sebelumnya pemain DotA: Allstars . Kuroky telah memainkan Dota 2 secara kompetitif sejak lama. Sepanjang karirnya ia telah meningkat setiap tahun, sementara penghasilannya telah meningkat hampir setiap tahun. Dia telah memenangkan banyak acara, tetapi tidak pernah memenangkan The International. Pada 2017, impian masa kecilnya akan menjadi kenyataan, dan dia akan memenangkan The International 7, atau TI7. Sekarang, dengan semua prestasi dan keahliannya, banyak yang melihatnya sebagai pemain Dota 5 terbaik sepanjang masa.
Jumlah penghasilan KuroKy pun mencapai $ 5,128,788.15 menjadikannya menjadi Gamers profesional dengan penghasilan tertinggi No.6 didunia.

5-Topias "Topson" Taavitsainen 

topson dota 2
Topias "Topson" Taavitsainen

Gamers kelahiran 14 April 1998 di Finlandia ini merupakan Gamers profesional Dota2 dan sekarang bermain dengan team OG, topson bermain Dota semenjak umur 8 Tahun, dan saat ini di dalam tim OG dia bersama rekan setimnya yaitu N0tail , CEB , ana , dan JerAx untuk pertama kalinya menjurai The International 2 kali berturut-turut tepatnya pada 25 Agustus 2019 iya menjadi pemenang dengan total hadiah sebesar $ 15,620,200.00  yang artinya iya mendapatkan bagianya sebesar $ 3,145,536,20 setelah sebelumnya di TI18 dia juga menjurai turnamen tersebut dengan membawa hadiah sebesar $ 2.249.841,60.
Kemenangan 2 kali berturut itu menjadikanya menjadi seorang Gamers dengan penghasilan tertinggi No. 5 Di dunia dengan total penghasilan $ 5.413.446,17.

4 - S├ębastien "Ceb" Debs

Sebastian 'Ceb' Debs

Gamers berkelahiran May 11 1992, merupakan Gamers Dota2 yang berkebangsaan Perancis, Ceb atau yang lebih dikenal dengan 7ckngMad memulai karir sebagai Gamers Profesional dengan Team Shakira pada 2011. Tim pertama kali memperoleh ketenaran setelah menempati posisi ke 4 di Dreamhack Winter 2011 dan tak lama setelah S├ębastien, bersama dengan anggota tim lainnya, dijemput oleh Western Wolves.
Setelah hanya tiga bulan dengan Western Wolves, di lalui banyak masalah,dan 7ckingmad meninggalkan organisasi dan memutuskan untuk bergabung dengan mTw yang dipimpin oleh Troels " Synderen " Nielsen.

Bersama dengan Tim mTw, 7ckngMad dan Tim barunya berhasil memenangkan turnament West Qualifiers for The International 2012 dan mengalahkan tim Next.kz, dan juga mereka berhasil memenangkan  DreamHack Summer 2012, dan masuk ke The International sebagi salah satu utama dalam Turnamen tersebut.
Namun pada The Internasional tersebut 7ckngMad dan Tim nya hanya berakhir di Group Terakhir dengan score 3-11, 7ckngMad memutuskan untuk keluar dari tim itu dan membangun kembali Tim Shakira.

Bersama Tim Shakira ini 7ckngMad terus merombak tim dan anggotanya hingga beberapa kali berubah nama timnya hingga 7ckngMad semakin kehilangan popularitas sebagai pemain aktif, dengan mengisi low placed di Monkey Freedom Fighters dan Kaipi.
Kemudia ia menjabat sebagai analis di Shanghai Major,setelah itu 7ckngMad menjadi pelatih OG dan sekali lagi dapat menunjukkan keahliannya melalui hasil tim yang sangat cemerlang.
Sebagai pelatih OG, 7ckngMad fokus untuk menjaga kemenanganya dan dominasi tim tersebut di Frankfurt, Manila, Boston dan Kiev Jurusan, yang semuanya dimenangkan oleh OG.
Kini 7ckngMad  menjadi seorang player Profesional dengan jumlah penghasilan mencapai  $5,488,233.01 dan sekaligus menjadikanya Gamers dengan penghasilan tertinggi No.4 di dunia.

3- Anathan "ana" Pham 


Anathan Pham atau yang sering di panggil dengan sebuta 'Ana' merupakan Gamers Profesional dari Australia yang sekarang bermain untuk OG.
Ana awalnya bermain Dota di Australia, kemudian membuat keputusan untuk pindah dari Melbourne ke Shanghai pada Desember 2015 demi melanjutkan cita-citanya  menjadi pemain Dota profesional, di mana saat itu ia bergabung dengan liga in-house CDEC yang memungkinkannya untuk bersaing dengan pemain-pemain Cina yang berperingkat tinggi .
Undangan untuk bermain di China membuatnya putus sekolah yang waktu itu masih duduk di bangku SMA, di mana ibunya awalnya setengah mendukung, namun saudara lelaki Anathan meyakinkannya, keluarga itu kemudian menunjukkan dukungan penuh dan masih melakukannya sampai hari ini.

Tim ana terus konsisten dengan tambahan 4 penampilan teratas di Dota Pit League Season 5 , StarLadder i-League StarSeries Musim 3 , dan Dota 2 Asia Championships 2017 . Ana kemudian mengambil jurusan keduanya di Kiev, dan tim mereka diundang untuk bermain di turnament The International 2017 .

Selama bersama OG karir ana sebagai Gamers Profesional sangat cemerlang, dan itu membuatnya menjadi seorang Gamers profesional Ranking ketiga didunia dengan jumlah penghasilan $5,999,411.96 .

2- Jesse "JerAx" Vainikka 

JerAx
Jesse ' JerAx' Vainikka

Jesse Vainikka atau yang di kenal dengan JerAx merupakan Gamers Profesional Dota2 berkebangsaan Finlandia ia memulai karir Dota 2 di tim Finlandia,yaitu Tim Rat in the dark sebagai pemain pendukung.
Setelah bermain dengan mereka selama sebulan ia didekati oleh SingSing, dan JerAx bergabung dengan timnya,QPAD Red Pandas sebagai seorang pencoba.Beberapa saat kemudian dia diumumkan sebagai anggota tim secarah penuh.
Karir Ana semakin melejit setelah ia berpindah-pindah tim termasuk pernah menjadi bagian dari Tim Korea MVP HOT6ix , 5Jungz, Tim Liquid dan sekarang ia bermain untuk OG.
JerAx juga pernah menjadi Kapten dan penyusun draft untuk pasukan tim finlandia pada 2014 hingga memutuskan keluar pada tahun 2015 , karir cemerlang JerAx menjadikanya sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi No.2 dengan jumlah penghasilan sebesar $ 6,469,000.02.

1- Johan "N0tail" Sundstein 

Johan 'NOtail' Sundstein

Johan Sundstein atau yang sering disapa N0tail adalah pemain Denmark Dota 2 , dan sebelumnya ia  adalah pemain dari Heroes of  Newerth.
Johan adalah salah satu kompetitif termuda dari pemain Heroes of  Newerth di dunia, di mana ia memainkan peran solo mid role. Setelah beralih ke Dota 2, Johan mengambil peran pendukung, Dia menjadi terkenal karena penampilannya yang memukau sebagai Chen dan Wisp.Selama terjadi transisi ia mampu dengan cepat mengembangkan keterampilan micro management nya , yang mengarah ke permainan Meepo yang lebih terkenal . Terlepas dari usianya yang masih muda, Johan adalah pemimpin dalam permainan tim Fnatic.EU Dota 2.

Kini Johan bermain dengan Tim OG di Dota 2 yang menjadikanya semakin terkenal dan puncaknya ia dan tim nya mampu membawa Tim OG menjurai The International 2018 dan 2019 dengan Total hadiah $11,234,200 pada TI2018 dan $15,620,200 padaT19 .

Kini Johan menjadi pemain terbaik dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan penghasilan sebesar $6,889,591.79.

Comments 0