Night Mode

Friday, June 21, 2019

deddy-corbuzier-muallaf
Deddy Corbuzier/jurustupai.com
Jurus Tupai - Belakangan ini santer dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier akan masuk islam dan menjadi Muallaf.

Bahkan di channel Youtube pribadinya,Deddy juga mengatakan bahwa dirinya sedang proses menuju muallaf,namun hal itu masih melalui proses panjang karena dia masih dalam proses mendalami dan mempelajari agama islam.

Namun Siang tadi (Jum'at, 21 Juni 2019),Akhirnya Deddy sah memeluk agama Islam setelah membaca Dua kalimat Syahadat yang di tuntun oleh Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji,Sleman, Yogyakarta.

Deddy nampak menitiskan air mata setelah selesai mengucapkan dua kalimat Syahadat yang di sambut dengan Takbir dan Sholawat.

Mentalis dan juga seorang pembawa acara Hitam Putih itu mengaku sudah lama mendalami Ajaran Agama Islam, Namun menurut dia, dia belum menemukan Guru yang tepat, baru setelah bertemu dengan Gus Miftah dia merasa bahwa dia menemukan seorang pendakwah agama yang tepat yang mampu menuntunya untuk mengucapkan Dua kalimat Syahadat.

Kabar berpindahnya agama Deddy ini mendapat respon positif dan dukungan dari Netizen,banyak Netizen yang berharap agar Deddy bisa Istiqomah dengan keputusanya ini.

Comments 0