Night Mode

Wednesday, May 9, 2018


Jakarta- Hari ini tanggal 9/5/2019 terjadi insident kerusuhan di Makobrimob yang di laporkan menewaskan 6 orang, 5 diantaranya adalah anggota densus88 dan 1 orang tahanan.
belum di ketahui pasti apa penyebab terjadi kerusuhan tersebut namun ada sumber yang mengatakan bahwa kejadian tersebut ada kaitanya dengan teroris karena insiden tersebut memang terjadi di block C yang merupakan tempat tahanan untuk kasus terorisme.
Namun karena kurang jelasnya apa sebenarnya yang terjadi pada insiden makobrimob, antara ada sangkut pautnya dengan isis atau tidak penulis mencoba mengunjungi situs A'maq yang merupakan situs resmi dari ISIS, dan ternyata di situs itu ISIS mengklaim bahwa insiden tersebut adalah ulah ISIS,di situs tersebut juga di sebutkan bahwa militan ISIS telah berhasil membunuh 10 Anggota Densus88 dan juga menyertakan beberapa photo anggota densus yang terbunuh.

salah satu korban incident maka brimob
img source: A'maq
Senjata-senjata yang di klaim isis berhasil di rampas dari pihak kepolisian.
img source: A'maq

Namun berita ini belum di klarifikasi oleh pihak polisi berapakah sebenarnya korban tewas sebenarnya, karena sebelum ini polisi hanya menyebutkan ada 6 korban tewas 5 dari densus88 dan satu korban dari pihak tahanan.

Comments 0